Senin, 16 November 2015

Cara Membuat Rumah Pohon

Cara Membuat Rumah Pohon

Jual Tatami Jepang Persiapan Membangun Rumah PohonMembuat Rencana DetailMembangun setelah itu Mengamankan PlatformMemasang Lantai setelah itu Pagar PembatasPenyelesaian
Hampir semua anak menganggap rumah pohon menjabat kawasan persembunyian, benteng, / kawasan tujuan bermain dalam punya daya tarik magis. Rumah pohon pula salahsatu proyek dalam menyenangkan teruntuk orang dewasa. Membangun rumah pohon memerlukan perencanaan setelah itu konstruksi dalam matang, namun sepadan hanya hasilnya. Jika Anda merawat setelah itu memerhatikan rumah pohon impian Anda hanya selayaknya, Anda dapat mengantongi “rumah perlindungan kayu” dalam bisa dinikmati untuk waktu lama.


Bagian 1 dari 5: Persiapan Membangun Rumah Pohon

Build a Treehouse Step 11
Pilih pohon dalam tepat. Kesehatan pohon sangat krusial untuk membangun fondasi rumah pohon. Pohon dalam terlampau tua / muda tidak dapat mumpuni menjabat rumah pohon; setelah itu siapa pun dalam masuk ke sana dapat sangat berisiko. Pohon patut kokoh, dewasa, setelah itu masih hidup. Pohon ideal untuk rumah pohon meliputi ek, maple, cemara, setelah itu apel. Anda sebaiknya meminta seorang ahli pohon untuk memeriksa pohon Anda sebelum mulai membangun. Salahsatu pohon dalam ideal mengantongi kualitas berikut:
Batang setelah itu cabang dalam kokoh setelah itu kuat.
Akar tertanam yang setelah itu kuat.
Gak ditemukan tanda parasit / penyakit dalam bisa melemahkan pohon.
Iklan


Build a Treehouse Step 22
Kunjungi dinas tata kota pada wilayah Anda. Luangkan waktu untuk mempelajari regulasi / peraturan dalam mungkin terkait hanya proyek rumah pohon, misalnya batasan ketinggian. Anda malah mungkin patut mengantongi izin membangun. Jika terdapat pohon lindung pada properti Anda, Anda mungkin dilarang membangun pada sana.
Build a Treehouse Step 33
Bicarakan hanya tetangga Anda. Sebagai wujud kesopanan, Anda sebaiknya berbicara hanya tetangga setelah itu menyediakan tahu mereka rencana Anda. Jika rumah pohon Anda terlihat dari rumah sang tetangga, mereka dapat senang bila Anda ikut mempertimbangkan pendapat mereka. Langkah biasa itu bisa mencegah timbulnya keluhan / tuntutan hukum pada masa depan. Meski tetangga Anda cenderung setuju, langkah itu dapat membantu mereka bertambah mendukung proyek Anda.
Build a Treehouse Step 44
Bicarakan hanya agen asuransi Anda. Hubungi agen asuransi Anda untuk memastikan apakah rumah pohon ditanggung yang polis rumah Anda. Jika tidak, seluruh potensi kerusakan dalam ditimbulkan dengan rumah pohon tidak dapat ditanggung dengan asuransi.
Iklan


Bagian 2 dari 5: Mengundang Rencana Detail
Tikar Bambu Pilih pohon Anda. Jika Anda membangun rumah pohon pada halaman rumah, Anda mungkin sebatas punya sedikit pilihan pohon. Sesudah memilih pohon dalam sehat, Anda bisa mulai memikirkan desain rumah dalam cocok; / Anda dapat mengambil langkah sebaliknya yakni memikirkan desain dulu baru memilih pohon dalam sesuai. Berikut segenap keadaan dalam perlu dipikirkan saat memilih pohon:
Buat rumah pohon standar 20x20 cm, pilih pohon hanya batang berdiameter sedikitnya 30 cm.
Buat mengalkulasi diameter pohon, hitung kelilingnya hanya melilitkan tali / pita di dalam batang pada titik tempa Anda mau rumah pohon berdiri. Tuk keliling hanya pi (3, 14) untuk menghasilkan diameternya.
Build a Treehouse Step 62
Pilih desain rumah pohon. Berarti untuk mengantongi desain rumah pohon dalam matang sebelum mulai menancapkan paku pertama. Anda bisa mencari desain rumah pohon pada internet, / jika Anda punya pengetahuan dapat bangunan, ciptakan sendiri desainnya. Anda perlu menulis perhitungan dalam akurat untuk memastikan desain Anda sesuai hanya pohon dalam dipilih.
Mengundang model rumah pohon kecil dari kardus/karton dapat membantu untuk melihat masalah-masalah dalam dapat timbul.
Pada menciptakan desain, ngak usah lupakan pertumbuhan pohon. Beri ruang dalam cukup teruntuk batang pohon untuk tumbuh. Datang baiknya melancarkan riset tentang spesies salahsatu pohon untuk menentukan tingkat pertumbuhannya.
Build a Treehouse Step 73
Tentukan tips penyangga Anda. Datang melimpah tips untuk menopang rumah pohon. Bagaimana berkaitan pun dalam dipilih, bermakna untuk diingat bahwa rumah pohon bergerak menyelusuri angin. Palang geser / siku-siku bermakna untuk memastikan rumah pohon tidak rusak dengan angin. Berikut termasuk 3 tips penyangga utama untuk rumah pohon:
Bagaimana penyangga. Bagaimana itu membenamkan tiang-tiang penyangga ke yang tanah dekat pohon, setelah itu tidak menempelkannya ke pohon. Bagaimana itu berdampak merusak paling kecil teruntuk pohon.
Bagaimana mengunci. Bagaimana itu mengunci balok penyangga / platform lantai langsung ke pohon. Ini tips paling tradisional. Namun, tips itu berdampak merusak paling luas teruntuk pohon. Anda bisa meminimalisir kerusakan mempergunakan bahan-bahan dalam tepat.
Bagaimana suspensi. Pada tips itu, Anda dapat menahan rumah pohon pada cabang dalam kuat setelah itu banyak mempergunakan kabel, tali, / rantai. Bagaimana itu tidak bisa dimanfaatkan di dalam semua desain, setelah itu tidak ideal teruntuk rumah pohon dalam dimaksudkan menanggung beban berat.
Build a Treehouse Step 84
Tentukan tips akses Anda. Sebelum membangun rumah pohon, Anda patut menentukan tips akses, misalnya tangga, dalam memudahkan orang memasuki rumah pohon. Bagaimana Anda patut aman setelah itu kokoh, jadi lupakan tips lama dalam mempergunakan papan-papan dipaku ke batang pohon. Berikut sejumlah tips akses dalam bertambah aman:
Tangga standar. Anda bisa membeli / menulis tangga biasa untuk memanjat naik ke rumah pohon. Tangga di dalam bangku tidur / ranjang tingkat pula boleh.
Tangga tali. Ini termasuk tangga dalam diterapkan dari tali setelah itu papan-papan pendek, digantung mulai dari platform rumah pohon.
Tangga rumah. Tangga rumah kecil termasuk tips akses teraman, jika cocok hanya bayangan Anda dapat rumah pohon. Jika memilih tips itu, pastikan Anda membangun pegangan tangan agar aman.
Build a Treehouse Step 95
Cari tahu berkaitan dalam dapat Anda lakukan di dalam cabang dalam mengganggu rumah pohon. Trik Anda membangun bila sedia cabang-cabang dalam menggangu? Akankah Anda memotongnya / menggabungkannya yang rencana rumah pohon? Jika digabungkan, akankah Anda membangun rumah pohon pada sekitar cabang tersebut / membingkainya pada jendela? Temukan solusi untuk pertanyaan-pertanyaan tadi “sebelum” mulai membangun. Dengan begitu, rumah pohon Anda dapat mencerminkan kepedulian setelah itu kesiapan dari si pembuat.
Iklan


Membangun setelah itu Mengamankan Platform

Utamakan keselamatan. Sebelum Anda mulai membangun rumah pohon, pikirkan keselamatan diri. Terjatuh dari atas termasuk salah satu risiko terbesar rumah pohon. Datang segenap langkah pencegahan dalam bisa Anda lakukan untuk memastikan semua orang dalam membangun rumah pohon tetap aman.
Jangan membangun terlampau banyak. Membangun rumah pohon terlampau banyak dapat berbahaya. Apabila rumah pohon Anda nantinya dapat melimpah dipakai anak-anak, platformnya tidak boleh bertambah banyak dari 1, 8-2, 4 meter.
Buat pagar pengaman. Fungsi utama pagar pengaman, nyata aja, untuk memastikan orang pada rumah pohon tidak terjatuh. Pastikan pagar dalam mengelilingi rumah pohon Anda paling minimal 90 sentimeter, hanya jarak antartiang tidak bertambah dari 10 sentimeter.
Buat bantalan penahan jatuh. Penuhi area pada bawah rumah pohon hanya bahan alami dalam lembut dengan mulsa kayu. Ini tidak dapat seratus persen mencegah cedera, namun setidaknya menyediakan sedikit bantalan jika sedia dalam terjatuh.
Build a Treehouse Step 112
Carilah pohon kokoh hanya 2 cabang dalam terpisah membentuk huruf "V". Anda dapat mempergunakan pohon itu untuk memasang rumah pohon. Bentuk "V" dapat menambah tenaga setelah itu penahan ekstra, hingga sedia anchor point (titik awal setelah itu titik penghujung dari salahsatu garis) pada empat kawasan, tidak sebatas 2.
Build a Treehouse Step 123
Bor pohon pada empat bagian berbeda, pada tiap sisi "V". Bor sedalam 0, 95 cm pada tiap cabang "V", setelah itu pastikan lubang-lubangnya serupa banyak. Jika tidak, strukturnya dapat miring setelah itu penyangganya dapat terganggu.
Build a Treehouse Step 134
Ukur jarak antarlubang pada tiap sisi "V". Tergantung pohonnya, lubang-lubangnya dapat terpisah bertambah jauh / bertambah dekat.

Jual Tatami Jepang
Kurangi hasi pengukuran hanya 25 sentimeter, hasilnya dibagi 2, setelah itu tandai jarak dari satu ujung berukuran 5x25 cm. Buat salahsatu tanda pada ujung lainnya mempergunakan pengukuran jarak pada antara 2 lubang pada pohon. Ini dapat memastikan ukuran 5x25 tepat pada tengah setelah itu menanggung beban dalam seimbang ketika Anda memasangnya di dalam “V”.
Build a Treehouse Step 156
Buat lubang berukuran 10, 16 cm di dalam tiap tanda 5x25. Ini supaya pohon bisa bergoyang tertiup angin setelah itu bergerak tanpa merusak struktur rumah pohon. Lakukan itu hanya mengebor 2 lubang 1, 6 cm, tiap-tiap 5 cm di dalam kedua sisi tanda. Setelah itu pakai gergaji untuk menulis celah antarlubang, terciptalah lubang 10, 16 cm, hanya tanda tepat pada tengah.
Sekarang bilamana pohon bergoyang ditiup angin, platform dapat bergerak sedikit untuk mengakomodir gerakan pohon. Jika platform sebatas dibaut/dikunci di dalam pohon, platform dapat bergerak bersama pohon. Sesuatu itu tidak ramah teruntuk platform, karena perlahan / tiba-tiba dapat terdorong ke arah berlawanan setelah itu mulai retak.
Build a Treehouse Step 167
Pasang 2 penyangga utama di dalam pohon di dalam ketinggian dalam tepat. Pilih 2 lembar papan 5x25 cm (5x30 cm pula boleh) dalam kokoh setelah itu tempelkan ke pohon. Pasang sekrup lag galvanis (panjang 15, 24 / 20, 32 cm; diameter 1, 6 cm) ke yang empat lubang 10, 16 cm di dalam papan 5x25 mempergunakan kunci inggris, pasangi ring. Lakukan keadaan dalam serupa di dalam papan satu lagi pada sisi batang dalam berlawanan, pastikan kedua papan serupa banyak.
Bor pohon setelah itu papan 5x25 agar bertambah mudah memasang sekrup, setelah itu meminimalisir retak di dalam papan.
8
Potong kedua penyangga tiap-tiap untuk harga estetika. Jelas aja, lakukan keadaan itu sebelum memasang penyangga ke batang hanya sekrup.
Pertimbangkan menggandakan penyangga hanya papan 5x25 cm yang lain untuk menambah kekuatannya. Pasang 2 papan 5x25 cm di dalam tiap sisi batang, seimbang satu serupa yang lain. Dengan begini penyangga dapat mampu menahan beban bertambah. Apabila Anda melancarkan itu, pakai sekrup dalam bertambah luas (minimal panjang 20, 32 cm setelah itu diameter 2, 54 cm).
Build a Treehouse Step 179
Letakkan empat papan 5x15 cm, berjarak serupa, tegak lurus terhadap papan penyangga utama. Alih-alih menempatkannya datar pada penyangga utama, tempatkan pada sisi sampingnya hingga keempatnya tetap menempel 60 cm pada udara. Kunci hanya sekrup dek 7, 6 cm.
Build a Treehouse Step 1810
Tempelkan 2 papan 5x15 cm di dalam papan 5x15 cm dalam sudah dibaut sebelumnya. Pasang papan 5x15 cm di dalam keempat ujung papan 5x15 cm sebelumnya setelah itu pakukan. Platform sekarang berbentuk persegi setelah itu menempel di dalam penyangga utama. Pastikan papan 5x15 cm berada pada tengah setelah itu berbentuk persegi.
Build a Treehouse Step 1911
Tempel platform di dalam penyangga utama hanya rafter tie. Manfaatkan 8 rafter tie galvanis untuk menempelkan semua empat papan 5x15 cm tegak lurus ke penyangga utama.
Build a Treehouse Step 2012
Tempel bagian tengah platform ke sisi platform hanya penggantung kuda-kuda. Manfaatkan 8 penggantung kuda-kuda galvanis untuk menempelkan ujung papan 5x15 cm tegak lurus ke 5x15 cm dalam berbatasan.
Build a Treehouse Step 2113
Kuatkan platform hanya papan 5x10 cm. Sekarang, platform masih agak goyah. Supaya bertambah kokoh, Anda perlu menambah setidaknya 2 penguat. Penguat dapat ditempelkan ke bagian bawah pohon setelah itu lagi pada kedua tepi platform.
Potong sudut 45 derajat pada tiap ujung papan 5x10 cm. Ini supaya Anda bisa menempelkan papan 5x10 cm ke yang platform.
Bentuk “V” hanya papan 5x10 cm hingga kedua papan ini bertumpang-tindih di dalam bagian lurus pohon tapi pula masuk ke bagian yang platform.
Tempelkan bagian atas penguat ke platform dari bawah setelah itu dari yang. Pastikan kedua papan penguat sejajar setelah itu seimbang sebelum memakunya.
Pasang sekrup lag 20, 32 cm melalui papan penguat 5x10 cm dalam saling bertumpang-tindih pada bagian pohon dalam kokoh. Pasang ring pada antara 2x4 cm setelah itu sekrup lag untuk laba terunggul.
Iklan


Bagian 4 dari 5: Memasang Lantai setelah itu Pagar Pembatas
Build a Treehouse Step 221
Cari tahu pada mana Anda patut memotong agar papan lantai pas hanya pohon. Ukur pada mana pohon menembus lantai setelah itu potong pada sekeliling batang hanya gergaji, tinggalkan sekitar 2, 5-5 cm.
Build a Treehouse Step 232
Pasang 2 sekrup di dalam tiap ujung papan hanya sekrup dek minimal 10 cm. Jika papan lantai suah dipotong untuk menyesuaikan hanya batang pohon, itu saatnya memasangkan sekrup. Manfaatkan tangga agar Anda dapat naik ke platform setelah itu memasang sekrup hanya bor. Beri jarak sedikit sekitar 0, 63-1, 27 cm antarpapan dalam menyusun lantai.
Build a Treehouse Step 243
Buat jalan masuk dari penyangga utama dalam melewati platform. Tambah penutup setelah itu vertikal di dalam platform untuk menulis segi empat. Sekarang bagian aneh di dalam platform dalam sebelumnya menjuntai keluar sudah seperti jalan masuk dalam praktis Tikar Bambu.
Build a Treehouse Step 254
Beri tiap sudut 2 papan 5x10 cm untuk mulai menulis tiang untuk pagar pembatas. Pakulah 2 papan 5x10 cm (tingginya paling tidak patut 122 cm) bersama, setelah itu pasangkan hanya sekrup di dalam tiap sudut platform.
Build a Treehouse Step 265
Tempelkan pegangan tangan di dalam tiang. Manfaatkan pula papan 5x10 cm, setelah itu jika mau sambungkan ujung pegangan tangan. Setelah itu, paku di dalam tiang. Selanjutnya, pasang sekrup pada tiap sudut dalam bersambungan.
Build a Treehouse Step 276
Tempelkan lapisan dinding pada dasar platform setelah itu dasar pegangan tangan. Pakukan tiap kayu dalam sedia (papan / kayu lapis pula boleh) ke bawah platform. Lalu pakukan ke atas pagar pembatas hingga jadilah pagar dalam efektif.
Pakai apapun dalam Anda mau untuk dijadikan lapisan dinding. Anda pula bisa mempergunakan jaring dari tali bilamana mau, semasa anak kecil tidak dapat terpeleset jatuh. Keamanan patut jadi prioritas utama, apalagi jika sedia anak kecil.
Iklan


Bagian 5 dari 5: Penyelesaian
Build a Treehouse Step 281
Buat tangga setelah itu hubungkan ke platform. Datang segenap tips untuk melancarkan itu. Bersenang-senanglah hanya tahap dalam satu itu!
Buat salahsatu tangga tali.
Buat tangga setinggi 3, 65 meter dari papan 5x10 cm setelah itu 2, 44 meter dari papan 5x7, 6 cm. Tempatkan papan 5x10 cm berdampingan yang simetri dalam sempurna, tandai letak tiap anak tangga patut berada. Potong 5x7, 6 cm sekitar 2, 9 cm ke yang kedua sisi papan 5x10 cm. Potong takik papan 5x7, 6 cm hanya panjang dalam sesuai untuk anak tangga setelah itu rekatkan di dalam takiknya hanya lem kayu. Amankan anak tangga hanya sekrup dek setelah itu tunggu - lem mengering. Cat tangga Anda agar tampilannya bagus setelah itu bertambah tahan lama.
Build a Treehouse Step 292
Tambahkan atap biasa di dalam rumah pohon. Atap itu diterapkan dari terpal biasa, meski Anda bisa pula mendesainnya setelah itu menyusun atap dalam bertambah rumit. Pasang satu kait di dalam kedua batang setinggi kira-kira 2, 4 meter pada atas dasar platform. Ikat tali elastis (bungee cord) pada antara 2 kait setelah itu taruh terpal pada atasnya.
Selanjutnya, bangun empat cadik segenap meter setelah itu tempelkan ke empat penjuru pagar. Pakukan terpal di dalam keempat tiang ini. Sekarang atap Anda sedikit bertambah kokoh.
Build a Treehouse Step 303
Cat / warnai kayunya. Supaya rumah pohon Anda tahan cuaca / tampilannya bertambah luar biasa, saatnya untuk mengecatnya. Anda bisa mempergunakan cat dalam dapat berpadu hanya ramah hanya rumah pohon Anda.
Iklan


Tips
Usahakan struktur Anda seringan mungkin. Semakin berat rumah pohon maka semakin melimpah penyangga dalam dibutuhkan, dalam semakin luas kemungkinannya merusak pohon. Jika Anda dapat memasukkan perabotan ke yang rumah pohon, belilah perabot dalam paling ringan.
Apabila Anda membaut langsung ke pohon, pakailah segenap pengikat luas daripada melimpah pengikat kecil. Apabila tidak, seluruh area pohon dapat membusuk.
Mayoritas toko bahan bangunan tidak menjual baut lag dalam cukup luas untuk proyek rumah pohon. Carilah baut itu pada internet dari pembuat khusus rumah pohon.
Iklan




Peringatan
Kayu dalam dikeringkan dapat ramah lingkungan namun tidak sekuat kayu baru. Hati-hati saat memakai kayu dalam dikeringkan, setelah itu ngak usah pakai untuk bagian rumah dalam dapat menerima beban berat.
Jangan pernah memanjat ke atas atap rumah pohon.
Jangan pernah melompat ke bawah dari atas rumah pohon. Tetap pakai tangga.
Sesuatu dalam Anda Butuhkan
Pita pengukur
Waterpas
Bor setelah itu mata bor
Meja gergaji
Palu / pistol paku
Tangga
Kunci inggris setelah itu soket
Kacamata pengaman
Pistol paku
Kompresor
Bor
Gergaji sambungan siku-siku (miter saw)
Gergaji bundar
Gergaji meja
Papan 10x15 cm untuk penyangga
Papan 5x20 cm untuk konstruksi platform
Triplek / bahan kayu lapis untuk lantai
Papan 10x10 cm untuk tiang pagar pembatas
Papan 5x15 cm untuk pagar horizontal
Papan 5x5 cm untuk pegangan tangan
Baut, paku, setelah itu segala perlengkapan yang lain.
Palang geser/siku-siku, sekrup lag, sekrup dek, setelah itu perangkat keras yang lain dalam dibutuhkan Kayu lapis pressure-treated
Paku / baut pressure-treated

1 komentar:

  1. Jammin' Jars Casino Promo Code - JtmHub
    Jammin' Jars Casino Promo Code 상주 출장마사지 · 오산 출장마사지 Up to $1,000 risk-free on your first deposit 성남 출장마사지 · 10% matched bonus up to $10,000 when 진주 출장안마 you join 시흥 출장안마 a casino · 20% matched bonus on a

    BalasHapus